tierrapaskemin earrings I made for My Mom. πŸ˜ŠπŸ’– one of the reasons i bead. because of her & My late Grandma Ellen. πŸ’œ purple is both of theirs fave. 😁 #justsharing #formymom #purple #earrings #beadedearrings #tierrapaskeminbeadwork
swatiws37 ❀️Habit 5: Seek First to Understand, Then to be Understood - from his book β€˜The 7 Habits of Highly Effective People’ explained below. Sure changes the dynamics of interaction n perspective - do we in general listen to hear n understand or just listen to respond n talk...πŸ€” β€œIf you’re like most people, you probably seek first to be understood; you want to get your point across. And in doing so, you may ignore the other person completely, pretend that you’re listening, selectively hear only certain parts of the conversation or attentively focus on only the words being said, but miss the meaning entirely. So why does this happen? Because most people listen with the intent to reply, not to understand. You listen to yourself as you prepare in your mind what you are going to say, the questions you are going to ask, etc. You filter everything you hear through your life experiences, your frame of reference. You check what you hear against your autobiography and see how it measures up. And consequently, you decide prematurely what the other person means before he/she finishes communicating.” #stephencovey #communications #perspective #listening #interactions #justsharing
erhynireh #gotcha 😊😊😊 after almost two years of hunting, I've finally found you. #justsharing #readingtime #happinessmatters
sabrina_bahari Conversation with my mum abt Ningxia Red. She loves it as it makes her less tired and goes to the toilet easily. My mum has a stall at airline house and she works every weekday from 4am to 4pm. Looking at her condition, i bought her ningxia to help with her immunity and well being. Therefore, her result is quite amazing. That's the best i can do for my mum to see her healthy and happy. My family have been drinking Ningxia Red for quite sometime and all of us love it ... #eo #yl #yleo #essentialoils #youngliving #myoilingjourney #ningxiared #justsharing #positivevibes #swipeleft #mycutemum
achmad_subechi Bukan masalah turunan pendek atau panjang Semua turunan jangan sampai netralkan gear, apalagi sampai matikan mesin Kita harus biasakan meski ketemu turunan pendek, mesin tetap hidup & gear di posisi paling rendah sesuai kecuraman turunan Agar terbiasa & saat ketemu turunan kita ga auto matikan mesin atau netralkan gear Tips untuk yg mau aja yah πŸ˜ŠπŸ™ #justsharing
pangkalpinanginvestasi Regrann from @pangkalpinanginvestasi - Regrann from @indonesiastockexchange - #Repost @edihartonoliem #yuknabungsaham ・・・ Aku sadar di umur yang sudah nggak muda lagi, aku belum memiliki pengetahuan tentang investasi. Bisa dibilang, Nol besar. Karena pada dasarnya, memang bukan orang finance, dan gak ada keinginan untuk belajar hal baru, terutama finance. Aku mencoba keluar dari zona nyamanku, bertemu dengan orang-orang baru di dunia nyata, dan ternyata mengasyikkan. Aku mendapatkan banyak ilmu baru selain foto, makan, dan foto makanan. Yup! Ternyata banyak orang hebat di luar sana. Ngomong tentang investasi, gue sendiri baru belajar tentang #yuknabungsaham. Dulu, gue gak kepikiran buat investasi, asalkan hidup gue udh nyaman, udah cukup buat gue. Ternyata salah! Dan gue kaget ketika banyak pertanyaan yang tiba-tiba menghantui gue. Punya dana darurat? Udah mulai nyicil apa buat masa depan? Udah ada modal married? Dan beberapa pertanyaan yang terus menghantui gue setiap malam, sampai gue gabisa tidur. Kaget dan rasa ingin belajar, ingin punya kehidupan yang lebih baik, campur aduk menjadi satu. Gue disadarkan bahwa kita harus memiliki financial yang sehat. Sampai pada akhirnya gue memilih sebuah investasi yang menurut gue tepat. Yuk, mulai berpikir untuk memiliki financial yang sehat. Bagaimana caranya? Tergantung kreatifitasmu. (Tag your friends) #vosFoyer #JustSharing #NoDrama #yuknabungsaham - #regrann #ynspangkalpinangubb #ynspangkalpinang #ynspangkalpinangstmik #ynspangkalpinangibek
achmad_subechi Kulo biasa netralkan kalau turunan pak, lebih hemat dan aman-aman saja, jadi posting njenengan belum pasti benar, jangan selalu merasa paling benar dan sok ngerti oh gitu yah om, jadi rumusnya selama tidak celaka masih aman" saja yah πŸ˜†, yg ane bingung kenapa ga gowes aja om kan pasti lebih hemat πŸ˜‚βœŒ thx" om sharenya, tapi ane lebih berpegangan mending boros tapi tingkat keselamatan lebih tinggi daripada hemat tapi tingkat keselamatan rendah, paling juga hematnya ga sampe 50ribu πŸ˜†βœŒ o Contoh aja, om coba sekali" main" ke batu lalu turun ke surabaya lewat cangar banyak turunan itu om, nah dari atas netralin gear yah om 😊 kira" hemat ngga πŸ˜†βœŒo Khusus om nya yah πŸ˜† DWYOR #justsharing #bukanberdebat
naftalanga Asinan kedondong versiku Bahan : Kedondong kupas potong2 Cabe besar 4 bh giling kasar Cuka 2 sdm Gula aren bubuk 3 sdm Gula pasir 2 sdm Garam 1/2 sdt Air mineral satu gelas Caranya : Kedondong potong memanjang ikuti panjang buah cuci bersih dr getah. Rebus air, cabe, cuka, both gula, garam dlm satu panci biarkan mendidih, siram di atas kedodong biarkan dingin. Masukkan kulkas. 3 Jam siap dimakan. Enaknyyyooo pas cuaca panas. Selamat Mencoba. #resepasinankedondong #justinsany #justsharing
sabrina_bahari Every morning i will apply these 3 oils under my kids feet to boost their immunity and open up their mind. Therefore no more cranky kids in the morning. 🀣 Thieves is good for immunity and orange is a happy oil... #yl #eo #yleo #youngliving #essentialoils #myoilingjourney #orange #thieves #v6oil #justsharing #positivevibes
achmad_subechi Aku posting yah om pertanyaanya Turunan curam panjang biar irit matikan mesin atau netralin gimana pendapat nya mas ? Menurut yg ajarin ane nyetir, matikan mesin saat turunan itu bunuh diri om, booster rem ga bekerja dikarenakan tidak mendapat tekanan vacum dikarenakan mesin mati, jadi injak rem yg tadinya ringan jadinya lebih berat 2-3x lipat, resikonya jadi seperti blong krn rem kurang kuat injak Klo netralin di daerah pegunungan saat turunan, krn gas ga di injak & hawa dingin apalagi di tambah AC nyala, resikonya mesin bisa mati karena rpm terlalu rendah di tambah hawa dingin. Jadinya balik lagi ke paragraf sebelumnya CMIIW Foto dapet googling #justsharing
ayeencakery Monogram cake by ayeencakery. Alhamdulillah percubaan pertama utk 'Z-zainudin' & 'N-nabil'. Comot sikit tapi yg penting sedap πŸ‘πŸ‘ red velvet choc cheese. #alwaysfavorite #redvelvetchocolatecheese #monogramcake #kekviral2018 #notforsale #justsharing
dynadinda β€’β€’β€’β€’β€’ BismillahπŸ˜‡ β€’ πŸ—“ 1 Yo+ β€’ "TALAM TOFU" β€’ Bahan: πŸ“ 1 buah besar (200gr) tahu putih,haluskan πŸ“ 1 buah hati ayam,rebus,cincang πŸ“ 2 sdm apel,cincang πŸ“ 1 sdm wortel,serut halus πŸ“ 1 putih telur πŸ“ 1 sdt daun seledri cincang πŸ“ Garam secukupnya πŸ“ 1 kuning telur,kocok rata β€’ Cara membuat: ♨ Campur tahu dgan hati ayam apel,wortel, putih telur,daun seledri,dan garam. Masukkan kemangkuk tahan panas ♨ Tuang kuning telur,kukus hingga matang (20 menit), angkat. ♨ Sajikan hangat❀ β€’ #mpasi #mpasimenu4bintang #mpasiNadyaAz#sharingmamadindanadya #mpasirumahan #mpasihomemade #resepmmdindanadya #mpasisehatalami#mpasi #mpasi1yo#mpasi1tahun #duniampasi #mpasiforbaby #ceritamamadindanadya #resepmpasi#lemaktambahan #justsharing #semogabermanfaat
misszawaroses Selamat pagi! Sentiasa belajar memperbaiki diri sendiridan ilmu untuk menjadi yang terbaik dalam kehidupan mahupun bisnes. #TeamAzizan #ResultMatters #morningmotivation #justsharing #misszawaroseπŸŒΉπŸ’ #2018 #weekend #success
naftalanga Soto Ayam versiku Bahan : Ayam kampung 1 ekor Kentang kupas Iris bulat tips rendam air garam Tauge bersihkan blansir Sawi putih bersihkan Iris 1 ruas jari bersihkan jangan diblansir Soun rendam tiriskan Telur rebus Daun bawang Seledri Jeruk nipis Daun salam Daun jeruk Bunga lawang Sereh digeprek Bawang goreng Minyak bawang putih Kaldu jamur Garam Lada bubuk Ketumbar bubuk Sambal terasi Bumbu dihaluskan : 2 jari kunyit 1 jari jahe 1/2 jari lengkuas 6 bawang putih 10 bawang merah 10 kenari yg siap pakai bersih dari kulit Cara buat : Rebus ayam bersama sereh Sampai setengah empuk Tumis bumbu halus sampai harum masukan ke rebusan ayam, tambahkan daun jeruk daun salam tambahkan lada, ketumbar, bunga lawang, kaldu jamur, garam koreksi rasa biarkan mendidih kecilkan api. Angkat ayam goreng Lalu suwir. Goreng kentang. Sisakan minyak tumis bawang putih siram ke kuah soto Siapkan soun, tauge, sawi mentah kentang, ayam, telur, seledri daun, d. Bawang. Siram kuah taburi bawang goreng jika suka tambahkan kecap , sambal dan jeruk nipis. Selamat mencoba 😊 #resepsotoayam #justinsany #justsharing
geegirl22 *🌳WELCOME🌿TO MY🌡JUNGLE🌴 Lmao...πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜… Just started making part of my house turning into a semi-jungle. #diy by me: Made a tall bookshelf into a plant bench w/casters of course. They go outside by Spring unless its an indoor air purifier plant. Pardon my little home, its not that fancy. Im only blessed with good kids, family, boyfriend, few good instaG friends but not the $$$$..lolπŸ˜… #junglehome #welcometothejungle #justsharing #plantisaddicting #plantingthenewtrend #instaplants
load more